Kamis, 26 Juli 2012

Lowongan Kerja Damri


Kementerian Perhubungan RI No.01/ DAMRI/ 46 tanggal 25 Nopember 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dalam perkembangan selanjutnya sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai brand mark dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini yang hingga saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu service provider angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir diseluruh wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antar kota dalam provinsi, angkutan kota antar provinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan travel, angkutan logistik, angkutan keperintisan dan angkutan lintas batas negara.

Perusahaan Umum DAMRI berkedudukan di Jakarta, memberikan kesempatan kepada tenaga â€" tenaga dan profesional muda yang enerjik, memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi dan berkeinginan maju dalam karir.

Kriteria pendidikan yang dibutuhkan antara lain :

  1. D-IV/ S-1 Transportasi Darat (kode : TD)
  2. D-III/ S-1 Akuntansi (kode : AK)
  3. D-III/ S-1 Teknik Otomotif (kode : TO)
  4. D-III/ S-1 Teknik Informatika (kode : TI)
  5. S-1 Hukum (kode : HK)
  6. S-1 Bahasa Inggris (kode : BI)



Persyaratan :

  • Laki â€" laki/ Perempuan (untuk posisi 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6)
  • Usia maksimal 27 Tahun (1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6)
  • IPK minimal 2,75 (1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6)
  • Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6)
  • Alumnus STTD (1)
  • Alumnus STAN (2)


Surat Lamaran harus dikirim via Pos paling lambat tanggal 31 Agustus 2012 stempel Pos, ditulis kode huruf disudut kiri atas amplop dan ditujukan kepada :

Sub Direktorat Sumber Daya Manusia
 Jl. Matraman Raya No. 25 Jakarta Timur â€" 13140

BagikanTweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar